Minggu, Februari 19, 2017

, , , , , , , , , , , , , ,

Pengalaman berpiano para member Keyakizaka46


Ada perbincangan menarik yang dibahas member di Acara Keyabingo Uchiage party. Member membahas tentang pengalaman mereka bermain piano loh... Menarik Sekali bukan hanya karakter cool saja yang dimiliki para member keyakizaka disisi lain mereka anak-anaknya suka mengambil tantangan, termasuk untuk bermain piano.
Tentunya akan jadi nilai Plus bagi seorang Idol jika mereka bisa memainkan alat musik termasuk juga piano. Lalu siapa saja mereka???
Ternyata ada 11 orang member yang mengaku bahwa mereka juga pernah belajar berpiano. dibeberapa kesempatan yang lalu ada Watanabe Rika dan Sugai Yuuka yang telah menunjukan Skillnya dan juga Uemura rina juga Lalu siapa saja ke 8 orang lainnya? berikut adalah daftarnya :

1. Suzumoto Miyu



ini dia Reaction queen nya keyakizaka46. member yang ngaku bahwa dirinya sama dengan kastanye! member yang jago dalam ngedance dan member yang dikenal suka tidur saat ini :Lol... member yang selalu membuat saya bertepuk tangan kalau sudah keluar reaction nya yang tidak disengaja itu Haha.. diacara karaoke kemarin pun ketika memakan kue yang russian roullete itu coba perhatikan deh reaksinya bener bener outsanding! haha oh iya selain semua diatas ternyata... dia pernah belajar piano selama Setengah Tahun! wow! 

2. Ozeki Rika.


Member yang satu ini dikenal dengan kemampuannya berkaligrafi, dan juga Gaya berlari nya yang special. Ternyata sempat belajar piano 2-4 tahun katanya. lumayan lama juga ya... apa mungkin gaya bermain pianonya sama dengan gaya berlari yang unik nya? hmm... patut untuk ditunggu pasti akan menarik sekali.

3. Hirate Yurina.

Yo! Wajah keyakizaka di 3 single kemarin ini memang selalu membuat kagum. Di usianya yang masih belia 15 Tahun dia sudah mampu menanggung beban yang berat menjadi wajah keyakizaka dimasa-masa awal dan mampu membuat keyakizaka masuk kedalam TOP Girls Idol di jepang dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun dari debutnya ini. Ternyata... Selain bermain basket dan jago ngedance dulunya gadis ini pun pernah belajar berpiano selama 6 Tahun. Sepertinya dia belajar bermain piano di waktu kecilnya dulu, Tidak tahu kalau Sekarang. 

4. Oda Nana.


Oda Sensei tidak diduga ternyata dia pernah belajar piano 8 Tahun lamanya, alasannya sih karena ibunya bilang kalau mau jari tangannya panjang cobalah belajar piano. terakhir oda menambahkan bahwa tetap saja jari tangannya masih pendek. 


5. Saito Fuyuka.


Salah satu Variety Tantou keyakizaka ini ternyata penah belajar piano selama 9 tahun loh... selain anak yang energik dan pandai menari dia juga mampu bermain piano. wah sebenernya member yang satu ini bener-bener outstanding dalam hal berbicara dan yang mampu menghidupkan suasana member.

6. Sugai Yuuka.


Real Ojo-sama nya keyakizaka ini memang terkenal dengan aktivitas-aktivitas kalangan atasnya seperti Berkuda, ballet, ice skating, dan juga dikenal bisa berman piano karena sebelumnya dia pernah ikut dalam sebuah band dan memegang posisi keyboard juga loh... hm... sepertinya member yang satu ini akan terus memberikan surprise kepada fans nya yah... diacara tersebut sugai-sama bilang bahwa dia belajar piano selama 9tahun. 

7. Ishimori Nijika.


Chochoman yang satu ini eh maksud saya member yang satu ini ternyata memiliki pengalaman berpiano selama 11 tahun loh... wow cukup lama sekali bukan, sepertinya skillnya pun juga pasti bagus yah. mungkin suatu saat akan di perlihatkan kemampuanya.

8. Kobayashi Yui.


Anggota yuichan ini memang sejak awal sudah memiliki kemampuan dibidang musik lebih dari member lain nya. dia menguasai alat musik Saxophone dan ikut juga perlombannya, terus dia juga bisa bergitar, suaranya pun juga bagus. Oh ya di acara uchiage party tersebut Pon (panggilannya) ternyata pernah berlatih piano selama 11-12 tahun, wow kegiatan sehari-harinya sebelum masuk keyakizaka kayaknya banyak ya, belajar saxophone-piano.

9. Watanabe Rika.


Sesosok Kakaknya keyakizaka ini (SEHARUSNYA :D) terkenal karena pendiamnya (didepan kamera) tapi berbeda ketika dibalik layar! di juga dikenal sebagai member yang bisa berpiano hal itu di tunjukannya di acara ometenashi kai dulu bersama sugai-sama. ternyata berika sudah 12 tahun belajar piano. apalagi jari tangannya yang lentik bener-bener cocok bermain piano.

10. Uemura Rina.


Sepintas diingatanku tentang rina jika berhubungan dengan musik adalah terompet, permainan legendaris yang ditunjukannya di acara keyakitte kakenai dulu masih terus mengiang diingatanku, :D canda... ya rina sudah tidak bisa bermain terompet. jadi sebenernya dia gak terlalu fokus berterompet dan lebih fokus ke piano kayaknya namun dikeyakakke dia disuruh menunjukan keahlian berterompetnya karena dianggap jarang sekali ditemukan seorang aktris bisa bermain terompet. padahal dia berkata bahwa dia sudah 14 tahun belajar piano. wow lama sekali ya, tapi sampai saat ini baru sekali saja dia tampilkan keahlian berpianonya yaitu saat keyakakke eps 1.

11. Nagahama Neru



Dia adalah oshimen saya, selain wajahnya yang manis dia juga ternyata pandai hal ini dibuktikan di acara keyakakke eps 28 namun ternyata sebelumnya juga dia pernah menjuarai lomba quis antar sekolah di nagasaki, Dia juga jago masak pernah diundang diacara tv daerahnya dalam acara memasak (sebelum masuk keyakizaka46). sebenernya saya masih yakin banyak hal yang dia tidak tunjukan, saya yakin dia bukan gadis biasa, toh diepisode 62 pun dia bernyanyi ala ala opera gitu sepertinya pengetahuannya bener-bener luas, dia juga tertarik dengan ilmu filosfi. ya gadis ini sepertinya memang bukan gadis yang biasa. walaupun dia tidak menunjukannya didepan kamera tapi tetap saja ada sesuatu yang bisa membuatnya populer, jika ada sosenkyo mungkin dia ada di 2 top member keyakizaka bersanding dengan hirate yurina. dan juga ternyata dia belajar piano sudah 14 tahun sampe kemarin kelas 2 SMA sebelum masuk keyakizaka. Wah ya kan! kayanya dia juga bisa bermain musik-musik klasik deh! ๐Ÿ‘ Applause! 

EITSS.... ADA TAMBAHAN!!



12. Imaizumi Yui

Dia gak ikut waktu acara karaoke keyabingo after party, tapi di episode keyakake yang pertama Zuumin menuliskan diangketnya bahwa dia berlatih piano, walaupun belum ada bukti yang ditunjukan tapi saya percaya padanya, Fans keyakizaka pasti tahu kalau gadis ini yang paling mempunyai talenta dalam bernyanyi dan bermain alat musik. maka saya tidak akan terkejut jika lau dia bisa memainkan alat musik lainnya. Namun saya juga belum tahun sudah berapa lama dia berlajar bermain pianonya. tapi setelah melihatnya jago bermain flute sama gitar maka mungkin saja dia emang jago banget berpiano.
Oh ya apa ada member hiragana yang bisa berpiano? saya butuh member hiragana lebih tampil banyak ditv!

5 komentar:

Berkomentarlah dengan tutur kata yang sopan
-admin